Produk Mayora yang Cocok Menemani Skripsi

Produk Mayora makin ke sini makin luar biasa. Yang lebih membuat gila produk mayora ini dapat lintas generasi, baik tua maupun muda, laki-laki dan perempuan, semua bisa menikmati. Bahkan bisa lintas antar profesi. 

Dalam postingan kali ini, saya bakal memberikan rekomendasi produk mayora yang cocok untuk menemani tugas skripsimu. 

Sekilas tentang Mayora

PT Mayora Indah Tbk berdiri sejak tahun 1977 sebagai Fast Moving Consumer Goods Companies, yang telah mendapatkan banyak penghargaan  salah satunya sebagai Top 100 Exporter Companies in Indonesia dari Asia Money, Top Five Best Managed Companies in Indonesia dari Majelis Ulama Indonesia, Best Manufacturer of Halal Products, dan berbagai penghargaan bergengsi lainnya. 

Kini Mayora telah berkembang dengan berbagai anak perusahaan yang tersebar di berbagai negara di di dunia, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Australia, Saudi Arabia,  Filipina, Vietnam, Hongkong, Italia, Amerika Serikat, dan Afrika.

Produk Mayora yang Cocok Menemani Skripsi

Jika kamu sedang mengerjakan skripsi, berikut ini produk Mayora yang cocok untuk menemanimu kerja lembur demi pendidikan. 

Biskuit

image

Ketika begadang mengerjakan tugas, pasti enak kalau sambil ngemil biskuit. Menurut Erin Hanlon, seorang pakar metabolisme dari University of Chicago, Amerika Serikat reaksi otak yang muncul akibat begadang mirip seperti orang yang mengonsumsi ganja. Zat kimia dari ganja mengaktifkan endocannabinoid dan melepaskan ghrelin. Akibatnya, nafsu makan menjadi melonjak meskipun kebutuhan gizi sudah tercukupi. 

Permen

preview mayora web panel candy

Peremen berasal dari bahasa Sanskerta. Meski asal katanya dari bahasa Sansekerta, namun permen pertama kali dibuat oleh masyarakat Mesir kuno pda tahun 2000 SM. Pada waktu itu, permen digunakan dalam berbagai upacara untuk menyembah dewata. Permen yang dibuat saat itu menggunakan madu,  kurma, buah ara, kacang, dan rempah-rempah.

Saya juga pernah membaca artikel terkait permen, katanya permen dapat membantu seseorang untuk menjadi lebih semangat. Hal ini cocok dilakukan oleh orang yang sedang mengerjakan skripsi. 

Wafer

Kamu suka ngemil kue? Sayangnya berbagai macam kue dan mue adanya hanya saat lebaran. Namun jangan kuatir, kalau lapar tiba-tiba melanda di tengah mengerjakan tugas ada produk mayora berupa wafer yang bisa dicoba. Kamu bisa ngemil beberapa produk mayora seperti Beng-beng, Astor, atau Maxx. 

Cokelat

preview mayora web panel cokicoki

Cokelat mengandung methylxanthines dapat meningkatkan kemampuan seseorang untuk berkonsentrasi. Senyawa-senyawa yang terkandung dalam cokelat inilah yang dapat meningkatkan aliran darah menuju otak yang berguna untuk meningkatkan kinerja otak. Dengan kinerja otak yang baik, tentu tingkat kecerdasan seseorang juga akan baik. Kopi

preview mayora web panel torabika

Saat mengerjakan skripsi, kita dituntut untuk konsentrasi agar apa yang kita kerjakan tidak menganar ke mana-mana dan sesuai dengan yang diharapkan. Kopi memiliki kandungan kafein yang sifatnya menstimulasi kerja sistem saraf pusat. Sehingga dengan mengonsumsi kafein yang ada dalam kopi mampu meningkatkan kemampuan mental seseorang terutama pada kewaspadaan, ketelitian, perhatian, dan konsentrasi.

Saat otak mengerjakan skripsi pada malam hari, kamu akan merasa mengantuk. Sementara itu, zat pada kopi memiliki sifat yang mirip dengan zat adenosin ini. Alih-alih mengikat zat adenosin, otak malah mengikat kafein. Itulah sebabnya, sebagian orang semakin segar dan bertenaga setelah meminum kopi.
*** 


Demikian beberapa produk mayora yang dapat dijadikan teman ketika mengerjakan skripsi. Dari semua produk mayora di atas manakah yang menjadi favoritmu? Jangan lupa komentar di bawah postingan ini ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.