8 Aplikasi Pinjol Cepat Cair Terbaru

Diposting pada

Aplikasi pinjol cepat terbaru saat ini banyak dicari oleh orang. Keperluan uang tambahan di masa pandemic  gini emang makin meningkat. Hal ini karena pengaruh populasi dan kebutuhan yang kian bertambah, sedangkan inflasi tidak ikut meningkatkan daya beli. Sehingga banyak orang yang sibuk mencari informasi terkait aplikasi pinjol cepat cair terbaru untuk membantu keuangan mereka.

Namun, pilihan aplikasi pinjol saat ini banyak sekali. Sehingga jadi PR juga menentukan aplikasi pinjol yang cepat. Untuk itu di postingan kali ini akan saya review beberapa aplikasi pinjol cepat cair terbaru ang dapat menawarkan uang, dengan syarat yang paling mudah, serta terjamin OJK.

8 Aplikasi Pinjol Cepat Cair Terbaru

Setidaknya ada 8 aplikasi pinjol cepat cair dengan syarat yang gampang, sebagai berikut:

Kredit Cepat

aplikasi pinjol cepat cair terbaru


Kreditcepat mempunyai syarat penghasilan yang cukup ringan dan durasi 5 – 30 hari. Jadi kita  yang terdesak dalam hal keuangan mendadak seperti untuk pengobatan, Kreditcepat ini dapat menjadi solusi utama jangka pendek.

Hanya dengan melampirkan formulir lalu upload foto dokumen ke website Kreditcepat. Kita langsung dapat dana tambahan sesuai dengan yang kita butuhkan dalam 24 jam. Tak peduli dimana pun kita berada, setelah aplikasi diajukan dan dokumen kita diterima, pihak Kreditcepat akan langsung menelpon kita untuk verifikasi. Kemudian kita cukup mengtransfer biaya verifikasinya, terus uang akan dikirim deh ke rekening kita.

Setelah mendapatkan pinjaman, pembayaran cicilan dapat dilakukan dengan mudah dan nyaman. Kita dapat melakukannya melalui internet banking, ATM atau teller bank.

Pinjam Duit

Pinjam Duit merupakan aplikasi yang aman karena sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Aplikasi ini memberikan pinjaman mulai dari Rp 600ribu sampai Rp 3 juta, sehingga cocok untuk kita yang menginginkan dana cepat. Syarat utamanya juga  cukup mudah, yaitu memiliki E-KTP, nomor telepon yang bisa diverifikasi, juga  bukti penghasilan tetap. Metode pengembalian pinjamannya juga beragam, sehingga kita bisa memilih cara yang paling nyaman.

Adapun metode yang ada untuk angsuran pinjaman adalah via ATM, internet banking, mobile banking, dan minimart. Cuma perlu 3 menit untuk mengisi data. Lalu, jika pengajuan disetujui, uang akan ditransfer ke rekening kita.

Tunaiku

Kredit online Tunaiku menyediakan uang pinjaman sampai Rp 20 juta tanpa memerlukan jaminan sama sekali. Proses pengambilan keputusannya pun hanya 24 jam, dan proses pencairan uangnya cuman 3 hari kerja. Sedangkan tenor yang ditawarkan maksimal 20 bulan. Dengan persyaratan yang sederhana, pengajuan kredit tanpa agunan (KTA) ini sangat mudah.

Salah satu kuncinya agar kita tak langsung ditolak adalah dengan cara menunggu aplikasi yang kita ajukan sampai proses pengajuan selesai. Jangan mengajukan pinjaman di Tunaiku berkali-kali. Karena, sistem di Tunaiku tetap bisa membaca data kita dari NIK.

Jika ada data yang sama, maka kita harus menunggu sampai 60 hari untuk bisa mengajukan kembali. Jadi penting untuk mengikuti prosedur yang ada di Tunaiku jika memang ingin proses pengajuan pinjol kita berjalan lancar.

Cash Wagon

Jika  kita berada di situasi membutuhkan dana untuk tambahan mendadak,  maka kita bisa mengajukan pinjaman kilat secara online. Karena pinjaman jenis ini tak membutuhkan proses  yang rumit dan dapat cepat cair, walaupun dana yang ditawarkan tak terlalu banyak.

Salah satu aplikasi yang menyediakan layanan pinjaman cepat cair secara online adalah Cashwagon. Dengan Cashwagon ini kita bisa mendapatkan pinjaman dengan langkah yang sederhana dan proses persetujuan yang cepat, selama  24 jam sejak formulir online berhasil disubmit.

Sedangkan untuk jumlah pinjaman yang kita dapatkan adalah antara Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta. Karena jumlah pinjaman yang ditawarkannya kecil, maka tenornya pun juga cepat yaitu antara 10 sampai 40 hari aja.

Jadi kalau kita sedang membutuhkan dana darurat dalam jumlah kecil bisa nih langsung mengunjungi situs Cashwagon.

Digibank

Digibank adalah salah satu aplikasi pinjol cepat cair terbaru yang bisa kita jadikan solusi ketika membutuhkan dana darurat dengan cepat. Karena di digibank memberikan dana pinjaman jangka yang lumayan panjang dengan persyaratan ringan.

Cukup hanya dengan penghasilan kotor 3 juta saja per bulan, kita sudah bisa mengajukan pinjaman sampai 3 tahun. Keunggulan utama dari aplikasi digibank ini kita dapat langsung dapat persetujuan dalam 60 detik saja!

Selain itu produk ini adalah salah satu pinjaman yang ditawarkan oleh bank dengan persyaratan aplikan yang tak memerlukan kartu kredit untuk mengajukan pinjaman. Jadi kita tak perlu khawatir jika tidak mempunyai kartu kredit dan tak ingin mengambil pinjaman dari lembaga keuangan lain maka inilah pinjaman.

Dana pinjaman yang ditawarkan juga lumayan, mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 30 juta, Kita sudah bisa mendapatkannya dengan cara mengirimkan registrasi diri ke website digibank yang tersedia, sampai proses pengajuan lewat aplikasinya selesai.

Kredit Pintar

Buat tipikal orang yang lebih nyaman dengan penggunaan aplikasi dan mengutamakan kepraktisan, sekarang udah ada aplikasi pinjol cepat cait terbaru yang namanya Kredit Pintar.

Pinjaman dapat dilakukan lewat aplikasi yang bisa diunduh oleh pengguna Android di ponselnya. Dengan adanya layanan ini, kita bisa memilih berapa pun jumlah dan tenor pinjaman yang sesuai dengan kebutuhannya kita secara mudah.

Selain itu, cara melakukan peminjaman juga gampang. Yaitu:

  • ·         Download aplikasi dan daftar dengan smartphone.
  • ·         Isi data diri dan nomor rekening,
  • ·         Kirimkan foto KTP dan selfie dengan KTP.
  • ·         Lalu, proses verifikasi akan berlangsung, setelah itu pinjaman cair ke rekening.

Adapun keuntungan dari produk aplikasi Kredit Pintar  ini adalah jumlah yang bisa cair mulai Rp 8 Juta, dengan tenor pinjaman dari 2 sampai 12 bulan, bunga kompetitif dan verifikasi yang kilat dimana uang cair dalam waktu yang cepat.

Finmas

Finmas memberikan pinjaman jumlah kecil jangka pendek. Perusahaan P2P ini dapat memantu kita dana sampai 2,5 juta yang akan cair ke rekening dalam waktu 24 jam. Proses pengajuan pinjaman ini pun cukup mudah, karena semuanya bisa dilakukan melalui aplikasi.

Kita cukup mendownload aplikasi Finmas dan registrasi diri lewat email, lalu isi formulir aplikasi dan kirim dokumen persyaratan. Semua data yang kita berikan iniakan terjamin oleh Finmas  karena Fintech P2P ini sudah terdaftar di OJK.

Kita juga tak perlu khawatir akan persyaratan gaji. Selama kita berpenghasilan minimal Rp 2 juta per bulan, kita sudah bisa mengajukan aplikasi. Slip gaji pun bukan menjadi syarat utamanya. Boleh dikatakan pinjaman ini termasuk golongan yang syaratnya paling mudah di Indonesia.

Selain pinjaman, Finmas juga menyediakan fitur PayLater dan Installment. Di mana PayLater memberikan kita kebebasan untuk beli pulsa dan membayarnya dalam 30 hari nanti dengan bebas bunga. Sedangkan Installment merupakan fitur cicilan untuk belanja apapun dengan bunga 0%.

Kredivo

Sama halnya dengan kartu kredit kita dapat menggunakan Kredivo untuk membayar transaksi terlebih dahulu, kemudian bisa kita lunasi tagihan. Namun perbedaan dari kartu kredit digital Kredivo ini kita hanya dapat menggunakannya di transaksi online di merchant e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Tiket.com, JD.id, Blibli, dan 200+ lainnya.

Kelebihan menonjol dari Kredivo, kita bisa melakukan pencairan limit kredit sampai Rp 30 juta dalam 5 menit ke rekening kita. Dan kalau kita melakukan pelunasan dalam 30 hari setelah pencairan, kita tidak perlu membayar bunga sama sekali. Pendaftaran Kredivo dapat dilakukan dengan mudah dan cepat lewat aplikasi smartphone, Kredivo juga memiliki sistem dengan tingkat keamanan setara bank.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *