6 Ide Kencan di Rumah Saja Ketika Karantina

Daftar Isi [Tampil]

 Setelah pandemi, kita jadi punya kebiasaan baru dengan di rumah aja. Sebagian kita mungkin akan merasa terkurung di rumah dan tidak merasa bahagia. Namun, kita semua perlu memanfaatkan situasi ini sebaik mungkin—dan sebaiknya tidak mengorbankan hubungan dengan pasangan. Tapi apakah solusinya?  

Berikut ini 6 ide kencan di rumah aja yang akan memperkuat hubunganmu dan pasangan semakin langgeng, bahkan selama karantina. Simak selengkapnya di bawah ini. 

Masak Bersama di Dapur



Kerja tim di dapur adalah cara yang paling tepat untuk menghidupkan suasana di rumah aja. Yang terbaik dari semuanya, aktivitas ini akan memaksa kita bersama pasangan untuk sejenak meletakkan gadget dan ikut terlibat dalam percakapan sebagai gantinya—karena menggulir dan memasak tidak bercampur, tetapi obrolan santai dianjurkan. 

Mengikuti Kelas Yoga Daring

Daripada terlalu bersantai di penghujung hari dengan tenggelam dalam feed Instagram, mengapa tidak menikmati sesi yoga dengan pasangan aja? Yoga dikenal mampu merilekskan tubuh dan pikiran — dan jika kita mengikuti kelas bareng pasangan, akan bagus rasanya karena  akan menjadikan hubungan kita dengan pasangan menjadi semakin dekat.

Spa Bareng

Jika memang dirasa masih ada waktu untuk memanjakan diri ekstra, sekaranglah saatnya. Belanja secara royal pada beberapa masker wajah dan produk spa di rumah lainnya yang menjanjikan untuk memberikan pengalaman mewah dalam kenyamanan ruang tamu juga dapat dijadikan sebagai date night ideas

Kemudian jangan lupa pilih tanggal ketika kita sedang berdua saja  tanpa seorang pun yang akan terganggu— dengan begitu kita dan pasangan dapat benar-benar menikmati kebersamaan satu sama lain. 

Jangan ragu untuk menggunakan aromaterapi terbaik yang kita sukai. 

Main Kartu

Sedikit persaingan yang sehat mungkin akan menjadi ide selanjutnya. Permainan kartu yang mengandalkan strategi adalah cara yang bagus untuk merangsang otak sambil memberikan hiburan yang tidak sepasif marathon menonton drama India dengan pasangan.

Mengikuti Tur Museum Virtual

Selain pengalaman belajar bersama biasanya penyedia tur museum virtual akan memberikan fasilitasi dengan menawarkan kesempatan untuk menjelajahi minat individu satu sama lain dan mungkin menemukan minat baru bersama. Intinya: akan membuat kencan kitauntuk belajar lebih banyak tentang dunia melalui museum dan kita juga dapat lebih saling mengenal satu sama lain.

Buat Ulang Kencan Pertama

Ini mungkin terdengar sedikit receh, dan itu akan terjadi kecuali kita melakukan semuanya, tetapi kemungkinan kita dan pasangan akan merasa sentimental jika memutar waktu untuk kencan di rumah lagi seperti dulu. 

Posting Komentar untuk "6 Ide Kencan di Rumah Saja Ketika Karantina"