Temukan Hidden Gems-mu Sendiri di Traveloka Eats



Tiga minggu terakhir ini saya jauh dari peredaran. Gak bisa pegang handphone, gak bisa kemana mana, nggak bisa ketemu bojo. Saya udah kayak peserta ajang pencarian bakat yang masuk karantina. Kenapa pasal? Karena saya kudu menjalani prosesi diklatsar untuk CPNS golongan III. 

Kemaren pas balik dari kegiatan itu saya dikasih tau temen kalau sekarang kita udah bisa merencakanan tempat makan sendiri. Wah, terus terang saya jadi penasaran dong. Makin lama makin kepikiran juga. Setelah kepo sana sini, akhirnya saya nemu jawaban melalui aplikasi traveloka. 

Loh kok traveloka? Hooh saya juga awalnya bingung kenapa bisa merencanakan tempat makan dari aplikasi buat booking tiket ini. Tapi ternyata betulan bisa. 

Sekarang traveloka memberikan fitur baru buat penggunanya.  Namanya Traveloka Eats, fitur ini digadang-gadang dapat memberikan #PengalamanMengenyangkan buat para penggunanya. Menarik sekali bukan?

Akan saya rangkum semuanya di sini. Jadi ketika saya membuka aplikasi Traveloka dan memilih fitur Traveloka Eats, saya langsung disuguhkan dengan banyak sekali tempat makan, jadi saya tinggal milih saja yang paling dekat dengan lokasi saya. 

Ada tiga buah fitur teratas dari fitur ini. Saya akan bahas semuanya di sini. 

Panduan Kuliner

Ini adalah fitur yang berada di sebelah kanan. Ternyata fitur ini pemandu buat kita yang  awam dengan daerah-daerah yang belum pernah kita kunjungi. Panduan apa saja yang diberikan? Semua hal disajikan di sana, termasuk panduan bagaimana menuju tempat makan di kota yang telah kita pilih. Pilihannya juga beragam, jadi kita bisa menyesuaikan dengan jumlah uang di dompet. Enak kan? Kanmain. 

Treats


Nah kalau ini adalah fitur terbaru, Treats by Traveloka Eats berada di tengah. Dengan memilih fitur ini kita bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan. Misalnya, kita bisa ‘booking promo’ dari semua restoran yang sedang berlangsung saat itu. 

Fitur ini sangat membantu saya banget, karena informasinya akurat dan lengkap. Semua review dan ulasan dari pengguna lainnya pun terpampang di situ. Jadi kita bisa mengira-ngira apa tempat makan yang bakal kita pilih itu beneran asyik suasananya atau nggak. 

Penawaran Spesial

Kalau fitur ini cocok buat siapapun yang pengin makan enak dengan harga yang bersahabat. Nah loh, gimana dah tuh? Intinya fitur ini menyediakan informasi tentang restoran mana saja yang sedang memberikan diskon harga. Jadi kita tinggal menyesuaikan saja dengan dana yang ada. Begitu lah kira-kira. 

*** 

Pernah nggak mikir bisa nemu harta karun di jaman yang serba canggih begini? Nah, menggunakan traveloka eats ini bakal memberikan kesempatan kepada kita para penggunanya untuk menemukan hidden gems, jadi seolah-olah kita berasa mendapatkan harta karun gitu. Harta karunnya berupa apa? Diskon gede-gedean. Bayangin aja, gimana rasanya nemu restoran yang desain dan suasanya asyik banget, tapi harganya kaki lima? 

Kayak makan makanan yang enak banget, tapi pas dapat tagihan harganya kayak lagi bayarin bubur ayam seporsi. Udah kebayang kan gimana rasanya dapetin hidden gems?

Kalau saya sih bisa dapetin hidden gems gini berasa udah berhasil mendapatkan sesuatu yang membahagiakan hati, sureprise, meski tanpa ekspektasi yang berlebihan. Seruuu! 

Nah kalau kamu pengen ngerasain hal yang sama juga, ikutin langkah-langkah di bawah ini:


  • Pasang aplikasi Traveloka, lalu pilih menu Eats 
  • Pilih fitur Treats 
  • Masukkan lokasi atau makanan yang kamu inginkan
  • Pilih nama restoran yang kamu pengin, lalu klik ‘I want it’ kalau gak salah ada di pojok kanan.
  • Klik ‘get deals’
  • Terakhir scan QR Code kalau sudah sampai di restoran tujuanmu, klik Spend with Treats.


Selamat menemukan hidden gems untukmu sendiri kawan! 

Posting Komentar untuk "Temukan Hidden Gems-mu Sendiri di Traveloka Eats"