Dear Cemewew

Daftar Isi [Tampil]
sumber: cemewewrublets.com
Dear Cemewew

Mohon dengan hormat, dan tanpa mengurangi rasa kagum gue ke elo, ijinin gue memanggil elo dengan sebutan Cemewew.

Lo apa kabar? Semoga lo gak cuman inget nama gue ya. Inget hidup lo masih perlu disyukuri. Yang Mahakuasa udah ngasih lo cinta masa lo diam aja.

Cemewew.
Gue tahu lo mencintai gue. Bukan karena gue kegeeran karena ngerasa begitu. Melainkan karena segala sikap yang lo tunjukin ke gue, mengartikan kalau lo suka sama gue.

Terus kenapa gue diem aja? Cemewew, lo harus tau kalau gue sebenernya gak cuman diam. Gue sering berdoa, supaya Tuhan memberi ijin lo dan gue berjodoh.

Gue ngerasa ini lucu. Padahal gue gak banyak ngasih respon ke lo. Tapi kenapa lo masih menunjukkan sikap yang sama? Gue bikannya gak menghargai lo. Gue hanya ngerasa belum siap. Belum siap kalo harus sakit hati jika lo ninggalin gue. Belum siap juga kalo suatu saat lo gue sakitin. Belum siap dicemburuin sama lo. Karena gie sadar gue masih suka genit sama cewek-cewek. Gue juga belum siap cemburu melihat lo yang terus dideketin cowol lain. Maklum sih, lo emang cantik. Jadi wajar kalau banyak kumbang jantan yang datang.

Cemewew.
Gue suka sama lo. Tapi gue gak pingin kalau cuma jadian sama lo. Gue pingin kawin sama lo. Makanya gue sempet bilang ke lo kalau kita harus berdoa bareng, biar tujuan mulia ini segera terkabul.

Cemewew.
Semoga lo gak menilai gue cupu ya.

Lubuklinggau, 6 Februari 2015
Ditulis waktu kenalan sama temen yang saya kenal
dari temennya temen saya,
Jadi saya punya temen, nah temennya itu punya kenalan
lalu kenalannya itu ngenalin saya ke si cemewew ini.
Sayang sih nggak jadi. 
Hiks


7 komentar untuk "Dear Cemewew"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di wawantjara@gmail.com

Salam!