Gak Ikut Situs Porno

Daftar Isi [Tampil]
Ini grup BSO kayaknya punya tema tentang SITUS PORNO. Halah. Entahlah gimana. Pasca Fb saya rusak tempo hari, saya kehilangan kontak sama mereka-mereka itu. Sempet ngeadd Ainisa ama Uzay sih  pake FB baru, karea  mereka itu  sama-sama masuk di situ.

Kemaren nanya ke Uzay, eh malah dia nyuruh nanya ke admin. Lah beberapa hari yang lalu aku udah minta ke adminnya - si Ainisa, tapi sampe sekarang belum masuk-masuk juga ya gapapa. Bukan salah dia juga kan ya.

Ya udahlah. I proud of you my friend.

*Garuk palak.

Lagi bingung mau ngeshare apa. Lagi gak punya cerita yang bisa dibagi. Lagi gak mood nulis. Komplit banget pokoknya.

Apa kabar Mas Berooo?

2 komentar untuk "Gak Ikut Situs Porno"

  1. Hei ..

    Kirimkan alamat email kamu ke dheindraagniaza@gmail.com

    Untuk follow up hadiah GA. Terimakasih ..

    BalasHapus

Posting Komentar

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di wawantjara@gmail.com

Salam!